Jalan Sumber Gempol Sraten Sudah Mulus Lagi

  17 Juli 2018  |  DESA SRATEN

Lubang jalan dibenahi dan ditutup aspal kering berlokasi dijalan Sumber Gempol dusun krajan desa Sraten. Hal itu, tatkala Kepala Desa Sraten H.Rahman serius tanggapi keluhan warganya. Kamis (25/01/2018).

Jalan rusak dan berlubang di Sumber Gempol dusun Krajan desa Sraten sebelumnya sudah hampir 1 tahun tidak tersentuh perbaikan, namun sekarang sudah bagus dan mulus setelah diperbaiki oleh PU.Bina Marga.

Tidak ubahnya sang bapak Kepala Desa Sraten H.Rahman ikut langsung membantu perbaikan jalan, walau sedikit sakit ia tidak merasakannya karena ingin jalan desanya menjadi baik, H.Rahman tidak tinggal diam ia sempat ikut memegang Slender mini, saking semangatnya ia tak sadar masih berbaju kedinasan.

“Saya tidak merasa walau kaki saya baru sembuh dari bengkak, saya tetap ingin membantu pekerja membenahi jalan yang berlubang,” cerita H.Rahman.

Sementara perangkat desa dibantu warga dan juga tukang tehnik dari PU.Bina Marga guyub memperbaiki jalan rusak dan berlubang tanpa mengenal lelah.

Jalan yang diperbaiki kurang lebih 1 kilometer, jalan tersebut penyambung kedua belah desa, yaitu desa Sraten dan desa Taman Agung.

H.Rahman berharap tahun ini desanya bisa dapat anggaran dari APBD untuk pemeliharaan jalan Hotmix,” harapan saya desa Sraten tahun ini dapat anggaran APBD untuk pemeliharaan jalan Hotmix dijalan batas dua desa Sraten dan Taman Agung,” terangnya.

Rahman menambahkan,” jalan tersebut tidak lama lagi akan terpasang lampu jalan, maka semua akan tambah bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kades yang nyentrik itu, saat ditemui wartawan disela kesibukannya.

sumber: www.jurnalnews.com

Contact Details

  Alamat :   Jl. Raya Sraten - Benculuk No. 63
  Email : desasraten17@gmail.com
  Telp. : 082244980234
  Instagram : desasratenbanyuwangi
  Facebook : sraten villagee
  Twitter :


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi