Korban Tenggelam Di Sungai Sempu Ternyata Warga Sraten

  17 Juli 2018  |  DESA SRATEN

Penemuan mayat disungai di Dusun Sempu Desa Sarimulyo kecamatan Cluring, pada hari sabtu kemarin (10/02/2018) pukul 15.30 wib. Ternyata warga Desa Sraten korban bernama Halimah (39), belakangan diketahui mempunyai riwayat epilepsi (penyakit ayan). Minggu (11/02/2018).

Sebelumnya, telah ditemukan mayat perempuan disungai didusun Sempu Desa Sarimulyo, saat itu dibawa ke Puskesmas Benculuk oleh pihak Polsek Cluring lantas dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi sambil menunggu info siapa saudaranya.

Ternyata hari ini pihak keluarga menduga kalau korban tersebut adalah saudaranya, yaitu keluarga Tohaeri (70) yang tinggal didusun Krajan Rt 01 Rw 03 Desa Sraten.

” korban memang keluarga saya dan selama ini memang memiliki riwayat epilepsi (sakit ayam),” jelas Tohaeri.

Sementara Kapolsek Cluring Iptu B.Mandrias menjelaskan,” pihak keluarga menerima kematian korban, kematiannya adalah wajar dan tidak ada unsur kekerasan ataupun faktor lainnya,” terangnya.

Dengan didampingi petugas kepolisian dari Polsek Cluring, pihak RSUD Blambangan Banyuwangi menyerahkan mayat Halimah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

sumber: www.jurnalnews.com

Contact Details

  Alamat :   Jl. Raya Sraten - Benculuk No. 63
  Email : desasraten17@gmail.com
  Telp. : 082244980234
  Instagram : desasratenbanyuwangi
  Facebook : sraten villagee
  Twitter :


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi