Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung Di Kandang Ayam Miliknya, Di Dusun Tapansari. Desa Sraten

  17 Juli 2018  |  DESA SRATEN

Seorang pria ditemukan tewas di rumahnya, dusun Tapansari Rt 02 Rw 02 Desa Sraten kecamatan Cluring,Banyuwangi. Senin (05/02/2018).

Pria tersebut diketahui bernama Tarmidi. Usianya 70 tahun. Ia ditemukan tewas tergantung dikandang ayam miliknya yang berlokasi dibelakang rumah sekitar pukul 07.00 wib.

Korban ditemuka sudah tergantung dengan menggunakan kabel dan sarung di saat sang istri mengetahui, sebelumnya dicari hendak disuruh makan pagi oleh sang istri Salfiah,” cerita kadus Tapansari Moh. Nur khoiri.

Sementara Kapolsek Cluring Iptu B.Mandrias menjelaskan,” pada pukul 06.00 Wib, istrinya Salfiah masih mendapati suaminya sedang membersihkan halaman rumah, lalu salfiah melanjutkan memasak, setelah selesai memasak Salfiah mencari suaminya di sekitar rumah untuk diajak makan pagi namun tidak ditemukan, selang beberapa menit salfiah membuka pintu kandang ayam yang berada di samping kiri dapur, tiba – tiba Salfiah terkejut mendapati suaminya sudah tergantung dengan sehelai sarung dan kabel, atas kejadian tersebut kemudian istri korban berteriak teriak minta tolong kewarga,” terangnya.

“Berapa menit dari kejadian itu, lalu beberapa warga datang dari asal teriakan dan mendapati ibu Salfiah tengah memberitahu bahwa swaminya gantung diri, warga langsung menurunkan Tarmidi untuk memberi pertolongan namun korban sudah meninggal,” tambah Kapolsek.

Menurut Kapolsek Cluring Iptu B.mandrias membenarkan cerita tersebut,” memang benar tarmidi ditemukan sudah tergantung, ketika dilokasi kita bersama tim kesehatan Puskesmas Benculuk memeriksa bahwa Tarmidi murni gantung diri tidak ada kekerasan ditubuhnya,” paparnya.

Contact Details

  Alamat :   Jl. Raya Sraten - Benculuk No. 63
  Email : desasraten17@gmail.com
  Telp. : 082244980234
  Instagram : desasratenbanyuwangi
  Facebook : sraten villagee
  Twitter :


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi